Rabu, Oktober 26, 2011

Cerita Pendek.............Kisah.....


KISAH CINTA GADIS TAK BERTEPI...............



            Pertama kali aku mengenalnya saat aku duduk dibangku kelas 1 Sekolah Menengah pertama, aku mengenal dia tapi tak pernah bicara bahkan memanggilnya, meski selama 3 tahun pula kita sering bertemu didalam kelas. Setelah ujian akhir semester gasal ku coba beranikan diri melakukan pendekatan padanya, masih ingat betul di benakku tanggal berapa kejadian itu. 

         Dia seorang lelaki yang misterius bagiku, wajahnya tampan dan dari tubuhnya sudah dapat dinilai kalau dia lelaki yang baik hati. Tepat tanggal 16 Maret ........ aku dan dia menjalani sebuah ikatan Kasih dan sayang. Saat itu aku duduk dibangku kelas 3 sekolah menengah Pertama. Berjalan setengah tahun usia hubungan kita semula berjalan seperti biasa. Dia menyayangiku dan akupun sungguh sangat menyayanginya.

            “yank,,,, hari ini usia hubungan kita sudah hampir setengah tahun dan aku punya sesuatu buat pean” 

ujarnya padaku  yang saat itu pas dengan hari Ulang tahunku dan kita sedang berada di taman tempat kita biasa bertemu.

“ apa itu yank…..?” jawabku.

          Tiba – tiba sebuah kotak berbentuk hati warna merah dia keluarkan dari saku celana kanannya.  Dia buka kotak itu pelan-pelan dan mengambil 1 cincin dari dalam kotak itu dan kemudian memasangkannya pada jari tengahku. Usst,,,,, senangnya hati dikala itu. Aku benar-benar terhanyut olehnya.

“makasi y cyank,,, aku sayang bangeeet ma pean“ ucapku untuknya sambil kusandarkan kepalaku didadanya yang kekar dan bidang.

“ iy cyank sama-sama,,,, aku juga sayang kok ma pean “ balasna untukku

            Setelah kejadian itu aku semakin menyayanginya, cinta dan rasa sayangku tulus untuknya. Walaupun semuanya itu kurasakan memang tak pantas aku menyayangi dan mencintainya. Karena kutahu sebelumnya bahwa orang yang kusayangi dan kucintai sudah mempunyai dan menjadi milik orang lain. 

Tapi kenapa tatkala aku dekat dengan dia, kurasakan hati ini terasa damai, aman dan nyaman, palagi ditambah dengan ketaatannya menjalankan ibadah, serta kepandaiannya dalam mensikapi kehidupan ini bahkan segala ucapannya senantiasa membuat aku semakin yaqin bahwa dialah selama ini cowok yang aku idam-idamkan tuk bisa menyirami hatiku dengan kasih dan sayangnya........Jujur aku sangat mendambanya..............

           Tiap detik, tiap menit, tiap jam bahkan tiap hari pikiranku tidak lepas dari sosok bayangannya yang senantiasa tersenyum manis padaku sembari memberikan motivasi untuk perjalanan masa depanku. Suatu malam menjelang tdur, dikala pikiranku lagi kalut kucoba beranikan diriku tuk telpon dia. Kuambil Hp dimeja yang kebetulan baru aja aku cass, ku pencet tombol hp dan kutunggu sebentar aja ...

“ Hallo assalamua’alaikum....cyank....tumben nich calling aq....?!!” katanya sambil tertawa kecil di speaker hpku. 

Tanpa Kusadar aq nglamunin dia “hem...denger suarax ja hatiku udah tak karuan....pa lagi jika aku berdekatan dengan dia.......ehm......ngomong apa each.....!!!!

tiba-tiba “Hallo cynk .... kok salamku ndak dijawab ceee....marah ea ma aq ......?” dia mulai lagi berbicara padaku.

aq tersentak kaget dan spontan “...e..e...a....a...a...aku kangeeeeen banget ma kamu cayank.....”! dengan jelas aku mengatakan perasaanku padanya.

“Ah...masak cee.......jangan-jangan kangen kamu tu bukan untuk aku kali .........hehehe..”?! candanya padaku. 

“Jangan gtu po...o eank .....aq jdi ndak enak ma kamoe....klo kamu ngomongna gtu terusss.......!!” jawabku sewot.

“Habis kmu ce....orang salm ndak dijwab... hehehehehe.....” Candanya menjawab kesewotanku menambah aku jadi gemes sama dia. 

“Yank ....sory ea aq g3 kamu......kira2 bsok kmu da acara ndak ?!!!!” tanyaku sembari senyum-senyum sendiri kupandangi fotonya dikamar aku yang lagi kesepian. Aku terkejut tiba.....tiba.......

 (bersambung)

1 komentar:

  1. nama;muhammad nur z
    kls ;9B

    pak hadi ceritanya sama pak kayak aku tapi aku baru mengenal dia karena dia adik kls aku pak dan mulai ada rasa suka tapi aku malu mengungkapkan nya aku takut kalau cinta aku bertepuk sebelah tangan aja terima kasih ya pak udah menapilkan cerita yang sama kayak di kehidupan nyata aku.....? kalau ada lagi tolong tampilkan ya pak hadi.

    BalasHapus