Senin, Januari 30, 2012

Kumpulan Coretanku.......

UNTAIAN KATA  TENGAH MALAM ................
Tangisan cakrawala tutupi keindahan senja,,
menindih debu hingga tak mampu lagi bertebangan ke angkasa,,
mengulum kemerahan langit,,
tak beri sedikitpun tempat baginya berpendar,,
hanya goresan sendu ini yg bisa aku bubuhkan,,
sebab kemerahan hatiku pun tengah terselimut awan hitam,,

Lembut sentuh mu pagi ini,...
memaksaku melepaskan belenggu mimpi…
sejujurnya aku enggan untuk bersama mu pagi ini
karena aku tau aku akan kecurangan lagi..
ingin rasanya hidup ini kusudahi…untuk mengahdap Mu Ilahi
ku tak sanggup lagi dg penderitaan yg tak pernah berhenti silih berganti..

Ya Allah sekiranya ini yg kau kehendaki…
berikan aku kekuatan diri…
hanya satu yg ku ingini..saat ini..
ku ingin dia kembali kepangkuan ku lagi..
sayang aku takkan perna berhenti menanti..,,,menanti kau kembali


Kemanakah lagi hendak ku telusuri..
jika semua jalan beralaskan duri..
dimana lagi kan kutemui..jika berita tak kudapati
sarat sudah tangis ku..mengalir deras air mataku.

Ku berdiri diatas cintamu..ku bersimpuh di bawah janjimu
akan ku rangkai semua luka ku..ku jadikan pembakar semangat hidup ku
hanya satu harapan ku..aku dpt menjumpai dirimu..
sayang..disini aku selalu menunggu..

Kata demi kata yg ku tulis..
derai air mata ku jatuh di atas kertas ini
tak sanggup ku tahan rasa kehilangan
sesosok insan yg sangat aku puja dan sayang..

Seminggu sudah tiada kabar berita,..
entah dimanakah sayangku gerangan..berada
sesak nafasku menahan rindu..
kemana lagi ku mencari mu.
tiada daya dan kuasa ku..
selain menunggu dan terus menunggu
kpd Allah aku panjatkan kiranya sayang dlm lindungan
sang pencipta yg maha pengasih dan penyayang..
aku kekasihmu hanya mampu berdo’a.untuk mu yg jauh disana
ketahuilah bahwa aku cinta kamu selamanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar