Jumat, Maret 30, 2012

KUMPULAN UNTAIAN KATA ...........

HILANG SUDAH............

Hari-Hari indah nan bahagia yang telah kita lalui bersama ,,,,.......
Kini telah pudar dihempas gelombang nafsu ambisi dan ego pribadi.....
Akankah semua itu terulang kembali dalam hidupku dan hidupmu......
Walau kusadar kini kau tak lagi menjadi belahan jiwaku........

Hanya kaulah selama ini yang selalu temani hari-hariku ........
Disaat aku membutuhkan belaian lembut kasih sayangmu....
Aku hanya bisa berharap semoga kau tak melupakanku...
Walau kau kini sudah ada yang memiliki.........

Maafkan aku, jika selama kau bersamaku tak pernah merasakan kebahagiaan,.....
Sejujurnya aku masih menyayangimu dan merindumu ......
Aku masih berharap kau kembali kedalam dekapanku tuk raih sebuah asa .....
Wujudkan cita dan cinta atas dasar tuntunan norma kehidupan .......
Tuk jadi seorang muslim sejati.........

HAMPA ...........

Semilir angin malam membuatku larut dalam lamunan.........
Senyum rasa keindahan kini tak lagi kurasakan ......
Semua tinggal kehampaan yang tak pernah ku inginkan ........

Halus budi pekertimu, Lemah lembut  tutur sapamu.........
Kini jauh dari hari-hariku dalam menjalani hidup ...........
Mungkinkah kau telah jemu ataukah telah bosan .........

Ku tak tahu dan kutak mengerti kenapa semua terjadi ............
Tak pernahkah kau rasakan apa yang kurasa ............
Sungguh aku menyayangimu lebih dari yang kau tahu ............. 


By....Mus@fir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar