Minggu, Agustus 07, 2011

Nasehat


NASEHAT BIJAK
BAPAK MASA DEPAN

Penyesalan Tiada Guna dan Arti, Yang akan bisa membuatmu sedih dan Frustasi. Melangkahlah pasti dengan Niat dan Hati Penuh percaya diri. Jangan Toleh Kebelakang yang tak pasti, yang hanya akan membuat beban diri menyayat hati. Jadikan semua itu sebagai peringatan bagi diri, bahwa hidup adalah Sebuah Pengorbanan & Pengabdian tiada henti, yang tak mengenal lelah dan pamrih.

Hanya Manusia Sejati, yang bisa mengambil Hikmah Inti Sari dari segala Kejadian yang pernah dialami demi menata Masa Depan Nan Haqiqi, bukan sebuah Angan Mimpi yang tak Pasti akan terjadi. Berdo’a sambil Berusaha adalah Kunci yang pasti dalam menapaki Jati Diri. Hilangkan Syirik dan Dengki serta Ego yang tak terkendali, Berfikirlah bahwa kita ini akan Mati suatu hari nanti, tinggal kita bagaimana Upaya untuk mempersiapkan diri menjadi HAMBA yang SHALIH.

Masa Depanmu ada ditangan kamu sendiri bukan ditangan Orang lain, tapi bukan berarti kita tidak harus memikirkan Penderitaan Orang Lain. Karena Siapapun Orangnya yang senantiasa Memikirkan Penderitaan Orang lain dan Senantiasa berupaya untuk menjadi berguna bagi sesamanya, maka dia akan dipikirkan oleh sang KHOLIQ dan dicukupi segala Kebutuhannya serta dikabulkan segala Do’a-Do’anya. (Itulah Janji ALLAH yang terkandung di Kalamullah”AL QUR’ANUL KHARIM”)
Jangan Pernah Suka menyalahkan Orang lain tapi Belajarlah Mengoreksi diri Sendiri agar engkau menjadi Orang yang berarti & Terpuji.


TeAtEr LeMbAyUnG
(Lembaran Baru Yang Unggul)
Adeg, Dedeg, Jumeneng Anggayuh Gegayutaning Gusti
Ingkang Moho Welas Asih.
Manunggaling Gusti, Manunggaling Kawulo
Manunggaling Roso, Manunggaling Jalmo
Nyawiji Marang Gusti, Bebrayan Marang Wong Liyan

By “Manunggal / Nyawiji (SH)”
Gresik, 16 Maret 2008 at 24.00 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar